Cara Nonton Konser MALIQ & D’Essentials Secara Online

Senin, 20 Juni 2022 - 14:45 WIB
loading...
Cara Nonton Konser MALIQ & D’Essentials Secara Online
MALIQ & D’Essentials tampil di Original Series Orkes Semesta di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah 20 tahun sukses menjalani karier di dunia musik, MALIQ & D'Essentials merayakan ulang tahunnya bersama Vision+. Grup musik yang mulai dibentuk sejak tahun 2002 ini tetap eksis di antara pecinta musik hingga sekarang.

MALIQ & D'Essentials merupakan grup musik ternama beraliran pop-jazz di Indonesia yang beranggotakan 6 personel. Ada Angga dan Indah sebagai vokalis, Ilman sebagai keyboardis, Jawa sebagai bassist, Lale sebagai gitaris, dan Widi sebagai drummer.

Setelah menunjukan pesonanya pada Java Jazz Festival pada 2005 lalu, MALIQ & D'Essentials langsung mencuri hati para penggemar dengan lagu-lagunya. Sudah menghasilkan 6 album, beberapa lagu terbaik MALIQ yang paling paling terkenal yaitu Untitled, Terdiam, Dia, Pilihanku, dan Setapak Sriwedari.

Walaupun sempat menunda konser solo pertama pada 2020 lalu akibat COVID-19, MALIQ & D’Essentials akhirnya mengadakan konser audio visual pertama di Indonesia dalam Vision+ originals Orkes Semesta . Di sini, MALIQ & D’Essentials akan berkolaborasi bersama musisi Indonesia seperti Iwa K, Nassar, Lyodra, dan masih banyak lagi.



Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store atau App Store, dan pastikan untuk memperbarui aplikasi Anda agar bisa menikmati Orkes Semesta dengan kualitas audio visual dari Dolby Vision & Dolby Atmos.

“Semoga Orkes bisa menginspirasi dan memvisualisasi proses up and down dari proses bermusik, baik dari sisi musik dan non-musiknya bisa menginspirasi,” ujar Angga Puradiredja pada acara konferensi pres Orkes Semesta, 19 Mei 2022 silam.

Untuk menyaksikannya, Anda dapat berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #VisionplusOriginals #OrkesSemesta
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)